Pura Taman Ayun

Pura Taman Ayun – Pura Keluarga Kerajaan di Mengwi. Pura besar ini milik Keluarga Kerajaan Mengwiyang dikelilingi oleh parit lebar, dan kuil ini dibangun tahun 1634. Halaman luar terbuka dengan hamparan rumput hijau dan balai pertemuan untuk mengadakan pertemuan, pertunjukan tari, dan terkadang sabung ayam. Ditengah-tengah dibangun kentongan tinggi dari kayu (kulkul), di luar halaman untuk halaman tengah terpisah oleh gerbang yang terbuka dari halaman tengah ke halaman dalam.
Di halaman dalam terdapat pura-pura utama (Meru), dari yang rendah sampai yang tinggi. Pengunjung hanya dapat melihat halaman dalam dari halaman luar.

Kopi Bali Agrowisata

Pengolahan kopi bali dan pertanian, tempat untuk melihat perkebunan seperti kopi Arabica, kopi luwak, kopi robusta, nanas, salak, kentang bali, buah naga, coklat, durian dan lain-lain, pengalaman melihat proses pembuatan kopi, mencoba yang terbaik kopi bali atau the jahe sambil melihat hamparan hijau dan sungai yang mengalir. Mereka juga menjual berbagai produk asli kopi bali, minyak herbal dan lain sebagainya.

Sawah Jati Luwih

Sawah Jati Luwih adalah sawah yang paling indah di Bali, sawah ini dilindungi oleh UNESCO pada tahun 2012. Anda dapat berkeliling dengan mudah di sawah ini.

Ini adalah salah satu tempat di Bali dengan pemandangan yang indah sesuai dengan namanya Jati artinya benar-benar dan luwih artinya utama, baik dan indah atau setara. Disawah ini biasanya ditanam jenis padi local dengan ukuran tanaman relative tinggi jika dibandingkan dengan padi unggulan lainnya yang biasa ditanam oleh sebagian besar petani di Bali.

Selain itu, Jati Luwih juga terkenal dengan system pertanian organic karena lokasi terletak didataran tinggi Gunung Batu Karu yang cocok untuk pengembangan pertanian.

Pura Ulun Danu Bratan

Pura Ulun Danu Bratan – Pura di danau ini terkenal dengan nama Pura ulun danu, ulun artinya jantung dan danu berarti danau, Pura ini didedikasikan untuk dewa danau atau perairan (Danu Dewi), danau ini menyediakan banyak air untuk mengairi sawah. Pura ini didirikan pada abad ke 17 oleh Raja Mengwi. Di halaman luar candi terdapat Candi Budda dan pohon beringin besar. Pura digunung ini sangat penting dan digunakan dalam Upacara Nyegara Gunung, Nyegara Laut. Wisatawa dapat menyewa perahu untuk mengelilingi danau.

Danau Kembar/Twin Lake (Danau Tamblingan dan Danau Buyan)

Danau Kembar, Danau Buyan dan Danau Tamblingan, di pemberhentian pertama kita akan melihat sekumpulan monyet di sekitar jalan. Danau Buyan adalah danau ketiga terbesar setelah Batur dan Beratan. Di pemberhentian selanjutnya akan terlihat danau kembar, Danau Tamblingan dan Danau Buyan, berhenti diantara Danau Buyan dan Danau Tamblingan melihat pemandangan yang sangat indah, danau, gunung dikelilingi hutan hijau, kebun jeruk dan kebun kopi.

Air Terjun Gitgit

Air terjun gitgit, dari arah timur pantai lovina melewati kota singaraja dan mengikuti jalan kearah Denpasar kita akan sampai di Air terjun Gitgit, air terjun tertinggi dan dikelilingi dengan alam yang alami. Dari areal parkir harus menyusuri jalan sepanjang 1 km yang banyak terdapat toko-toko yang menawarkan kerajinan dan souvenir. Terdapat juga sawah, kebun kopi, pepaya, vanilli dan kakao yang sangat subur. Tinggi air terjun 35 meter dan aliran air yang lebih besar selama musim hujan.

Harga Sudah Termasuk:
  • Mobil (1 Mobil maximum 5 seat)
  • Driver
  • Bensin
  • 1 botol mineral water 600 ml / Orang
  • Sarung
  • Selendang
  • Penjemputan / Drop free untuk area : Ubud, Sanur, Denpasar, Kuta,
  • Waktu Penjemputan : 08.00 AM - 08.30 AM
Harga Tidak Termasuk:
  • Parkir
  • Tiket Masuk
  • Penjemputan / Drop untuk area : Nusa Dua, Candidasa, Seminyak, Canggu.
Informasi Penting :
  • Tambahan harga untuk penjemputan / drop hotel area Nusa Dua, Candi Dasa sebesar : 250.000
  • Tambahan harga untuk penjemputan /drop hotel area Seminyak, canggu sebesar : 150.000

BOOK NOW!